Headlines News :
Home » , , » Google Adsense Sekarang Sudah Support Bahasa Indonesia

Google Adsense Sekarang Sudah Support Bahasa Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 17 Agustus 2012 | Jumat, Agustus 17, 2012

Google Adsense Support Bahasa Indonesia. Kabar gembira tentunya bagi para publisher, karena mulai tanggal 1 Februari 2012 Google Adsense support Bahasa Indonesia.

Bagi yang belum mengetahui tentang Google Adsense atau disingkat GA, Google Adsense adalah program pay per click (PPC) yang dimiliki oleh sebuah perusahaan kondang Google inc. Pay Per Clik, merupakan program iklan yang ditayangkan oleh publisher pada web atau blognya, ketika pengunjung mengklik iklan tersebut maka publisher mendapat bayaran dengan ketentuan yang berlaku.


Dengan adanya support Google Adsense untuk Bahasa Indonesia, tentunya tidak terlepas dari perjuangan rekan-rekan blogger sebagai publisher (pemilik blog)  atau pun advertiser (pemasang iklan). Dan tentunya rekan-rekan tidak usah khawatir Google Adsense nya akan di banned.

Untuk lebih meyakinkan anda, silahkan lihat screenshoot dibawah ini, dan klik untuk melihat halaman support secara langsung.


Bagi yang belum daftar, silahkan kunjungi link Cara Mendaftar Google Adsense, terimakasih.

sumber
Description: Google Adsense Sekarang Sudah Support Bahasa Indonesia Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Google Adsense Sekarang Sudah Support Bahasa Indonesia
Free Backlinks
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. acep fitri blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger