Headlines News :
Home » , , » HOSTING GRATIS ATAU FREE Web Hosting with PHP, MySQL and cPanel

HOSTING GRATIS ATAU FREE Web Hosting with PHP, MySQL and cPanel

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | Selasa, November 13, 2012

Hosting merupakan suatu tempat menyimpan data web kita secara online. Nah bagi sobat yang sudah memiliki blog di blogger/blogspot seperti saya tentunya tidak perlu memikirkan mengenai hostingan, disk space, bandwitch, dll. karena semuanya unlimited klo di blogspot semua ditanggung google secara gratis.
Namun lain halnya dengan CMS wordpress.org yang diharuskan memiliki domain+hosting untuk membuat suatu web/blog. Jangan salah walaupun wordpress memang terkesan sulit untuk membuatnya, namun wordpress merupakan CMS yang paling SEO friendly menurut saya. Apalagi dengan dukungan ratusan plugin yang memudahkan kita untuk optimasi ataupun costumize blog/web. Hosting Gratis Terbaik Jika sobat ingin mencoba menggunakan web berbasis wordpress dan semuanya ingin diproses secara gratis, sobat tidak perlu bingung karena harus menguras kocek duit sobat, karena saya punya referensi yang bagus untuk sobat yang sedang mencari hostingan gratis dan berkualitas.
Nah kalau sobat sudah tidak sabar untuk melihat ataupun langsung mencoba kenyamanan hosting ini silahkan saja langsung menuju web hosting resminya jangan khawatir karena dijamin gratis ko. Sebagai informasi yang akan sobat rasakan dengan menggunakan hosting ini, Berikut adalah fitur yang ditawarkan Hosting GRATIS Indonesia :

Paket kami meliputi:
- 1500 MB Disk Space, 100 GB Bandwidth
- Tuan Rumah domain Anda sendiri (http://www.yourdomain.com)
- CPanel Powered Hosting (Anda akan menyukainya)
- Lebih dari 500 website template siap untuk men-download
- Mudah digunakan website builder
- Free POP3 Email Box dengan akses Webmail
- FTP dan Manajer File Web berbasis
- PHP, MySQL, Perl, CGI, Ruby.
- Dan masih banyak lagi ..

Web Hosting
Description: HOSTING GRATIS ATAU FREE Web Hosting with PHP, MySQL and cPanel Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: HOSTING GRATIS ATAU FREE Web Hosting with PHP, MySQL and cPanel
Free Backlinks
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. acep fitri blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger